Home » » tentang saya

tentang saya

Nama : chandra erwanto
Alamat : Gunungkidul.yogyakarta
Umur : 26th
Pekerjaan : Apa aja yg penting halal.







Tentang saya : saya bukan siapa2
saya hanya orang yg selalu ingin membuat perubahan dalam hidup ini.dengan cara dan prinsip yg saya yakini.



MUNGKIN
ஜ¤══════¤۩۞۩¤══════¤ஜ
Jika tidak ada kedamaian di antara kita, itu dikarenakan kita telah melupakah bahwa kita memiliki satu sama lain.

SAYA
ஜ¤══════¤۩۞۩¤══════¤ஜ
Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa.

LEMAH
ஜ¤══════¤۩۞۩¤══════¤ஜ
Orang yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya

KALIAN
ஜ¤══════¤۩۞۩¤══════¤ஜ
Tidak pernah ada yang jatuh miskin karena banyak memberi.

KUAT
ஜ¤══════¤۩۞۩¤══════¤ஜ
tergantung pada apa yang dapat kalian berikan,
bukan pada apa kalian peroleh dariku

INGAT
ஜ¤══════¤۩۞۩¤══════¤ஜ
Tatkala qu telah menyerang,qu akan selalu menyerang... Sebab apa yang ada dalam pikiranku bisa saja pergi, tapi apa yang ada dalam hatiku tetap tinggal selamanya

TUJUAN
ஜ¤══════¤۩۞۩¤══════¤ஜ
Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahului orang lain,
tetapi untuk melampaui diri kita sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini.

LOSE
ஜ¤══════¤۩۞۩¤══════¤ஜ
Aku akan pergi hanya jika aku tau, ku tak punya lagi apapun yang bisa aku berikan

WIN
ஜ¤══════¤۩۞۩¤══════¤ஜ
Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah anda raih,
namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi


untukmu yg pernah menyakitiku.



semoga km bahagia...!
Share this article :

4 komentar:

  1. BOS KLO MAU PESAN TUTORIAL TUK PS2-nya dlam bentuk CD ja gimana caranya ??? Mkasih (LISOL)

    ReplyDelete
  2. mas bro, ps3 yang sudah kena ylod apa bisa di perbaiki dan tidak kambuh lagi

    ReplyDelete
  3. Now that internet marketing is greatly becoming a popular avenue,
    it is in internet marketing forums that marketers usually spend most of their time.

    Think of it as a doorway that your customers and prospects
    can walk through to tap into your expertise. That way
    you will strengthen your campaign even more, because
    it will all be connected - videos, social accounts and website.


    Check out my blog what is internet marketing

    ReplyDelete
  4. Very good information. Lucky me I ran across your blog by
    chance (stumbleupon). I've saved it for later!



    My website ... alexandra stan nude

    ReplyDelete

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.